Arsenal Bisa Membahayakan Klub Lain di Liga Champions

Agen Bola

Arsenal Bisa Membahayakan Klub Lain di Liga Champions

Berita Bola, LONDON ~  Posisi Arsenal berada di ujung tanduk dalam penyisihan Grup F Liga Champions 2015-2016. Dari empat laga yang sudah dimainkan, The Gunners terdampar di posisi juru kunci dengan raihan hanya tiga poin.

Namun, The Professor –julukan Wenger– masih menyakini timnya bisa lolos ke fase perdelapanfinal. Jika melaju ke babak 16 besar, Wenger optimistis klubnya bisa membahayakan tim-tim besar langganan Liga Champions seperti Barcelona, Real Madrid atau Juventus.

Karena itu, demi mewujudkan ambisinya Arsenal harus meraih kemenangan saat menjamu Dinamo Zagreb dalam lanjutan matchday kelima Grup F, Rabu 25 November 2015 dini hari WIB. Kemenangan bisa membuka peluang lolos.

Namun, nasib Mesut Ozil dan kawan-kawan tidak berada di tangan sendiri. Jika di partai lain yang mempertemukan Bayern Munich kontra Olympiakos berakhir imbang, Tim Meriam London dipastikan tersingkir dari arena antarklub Eropa tersebut. Sebab, saat ini Bayern dan Olympiakos sama-sama telah mengoleksi sembilan poin.

“Para pemain ingin bermain di level tertinggi. Ketika kami bermain dengan skuad lengkap, kami optimistis bisa bersaing dengan tim-tim lain. Jika kami melaju ke babak selanjutnya, kami yakin bisa membahayakan tim-tim besar,” jelas Wenger seperti mengutip dari situs resmi UEFA, Selasa (24/11/2015).