Arjen Robben Menyamai Prestasi Van Persie di Liga Champions

Agen Bola

Arjen Robben Menyamai Prestasi Van Persie di Liga Champions

Berita Bola , Munich –  Winger Bayern Munich, Arjen Robben, menyumbangkan satu gol kala membantu timnya balas dendam ke Arsenal dalam lanjutan babak kualifikasi grup Liga Champions 2015-2016, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Tak hanya mencetak gol tercepat sepanjang kariernya, gol tersebut juga membuat Robben sukses menyamai prestasi Robin van Persie.

Usai sembuh dari cedera, kembalinya Robben di Liga Champions musim ini ditandai dengan satu gol ke gawang Arsenal. Kini, pesepakbola 31 tahun itu telah mengemas 25 gol dari 87 penampilannya di kompetisi kasta teratas Eropa tersebut.

Dibeberkan statistik Opta Johan, gol tersebut menyamai jumlah yang dimiliki oleh Van Persie. Bedanya, mantan penyerang Arsenal tersebut mengemas gol-gol tersebut dalam 59 laga Liga Champions.

Tak hanya itu, Robben juga sukses membuat dirinya tergabung dalam daftar lima pesepakbola asal Belanda yang membuat minimal 25 gol di Liga Champions. Ia tergabung dengan para pemain legendaris, salah satunya Roy Makaay.

“29 – Arjen Robben adalah pemain kelima Belanda yang mencetak 25+ CL gol, setelah @RvN1776 (Ruud van Nistelrooy), @PatrickKluivert, Roy Makaay, & @persie_official. Milestone,” tulis akun twitter @OptaJohan, Kamis (5/11/2015).