Arema Kalahkan Tim Asal Malaysia di Laga Ujicoba

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Arema Kalahkan Tim Asal Malaysia di Laga Ujicoba ,

Arema Cronus secara gemilang menumbangkan klub asal Malaysia, UiTM, dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (26/12/2014) petang. Arema menang 3-1 atas tim yang berlaga di Malaysia Premier League tersebut.

Arema tampil ofensif sejak babak awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan dua menit, Abblode Yao Rudy nyaris menjebol gawang UiTM usai mendapatkan umpan dari Cristian Gonzales.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Semenit berselang, giliran Sengbah Kennedy melakukan aksi individu merepotkan barisan bertahan UiTM dan harus dihentikan dengan pelanggaran yang berbuah tendangan bebas untuk Arema. Eksekusi langsung diambil Hasyim Kipuw, bola melaju pelan tepat di tangkapan kiper UiTM, M. Azam.

Tuan ruman membuka keunggulan di menit ke-13. Diawali umpan dari Cristian Gonzales, bola disambut Abblode Yao Rudy yang berdiri bebas di mulut gawang UiTM. Tanpa kesulitan, mantan pemain Persiwa Wamena itu sukses mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu angka, UiTM berusaha membalas. Tim dari divisi kedua di Malaysia itu beberapa kali upaya tim asuhan Aznan Zein itu patah di tengah jalan.

Peluang didapatkan UiTM pada menit ke-38. Striker UiTM, Hasrul Nurkholis, melepaskan sebuah sepakan. Namun, sepakannya kandas di tangan kiper Arema, Kurnia Mega.

Sampai turun minum, keunggulan 1-0 milik Arema tetap bertahan.

Pada babak kedua, Gonzales menggandakan keunggulan Arema pada menit ke-60. Berawal dari umpan lambung Alfarizi dari sisi kiri, bola ditanduk oleh Kennedy.

Agen Bola Terpercaya

Tandukan keras mantan pemain Persiwa Wamena itu membentur mistar gawang UiTM. Pantulan bola menyebabkan kemelut yang langsung disambar Gonzales.

Dua menit berselang UiTM balik melancarkan serangan. Serangan balik mereka tak mampu dihalau barisan belakang Arema dan Dao Bakary sukses memperkecil skor usai menundukkan kiper pengganti, I Made Wardhana. Skor berubah menjadi 2-1.

Pada menit ke-66, Gonzales mencetak gol keduanya dalam laga ini, sekaligus memperbesar keunggulan Arema menjadi 3-1.

Memanfaatkan umpan matang Alfarizi, El Loco leluasa membawa bola hingga melewati kiper UiTM dan diakhiri oleh sebuah sepakan terarah. Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit Jumadi Efendi memimpin pertandingan.

“Kami berterima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk ujicoba,” kata Pelatih UiTM, Aznan Zein, usai pertandingan. “Ini persiapan menyongsong kompetisi. Pemain kami seluruhnya mahasiswa ada juga pemain asing. Para mahasiswa ini mendapat beasiswa dari pemerintah untuk kuliah karena berkompetisi di Liga Malaysia,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Arema, Suharno, mengatakan bahwa timnya masih perlu membenahi beberapa hal. “Kami lihat UiTM cukup bagus. Meskipun pemain diisi mahasiswa. Beda dengan kami masih terlihat kendur,” ucap Suharno.

“Kami mengharapkan pemain yang belum hadir seperti Victor dan Syamsul, dan yang terpenting memaksimalkan performa tim,” sambungnya.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet