Berita Bola

Antonio Valencia: Kapten ManUnited menyesal untuk menyukai ‘waktu untuk Mourinho untuk pergi’ memposting

Berita Bola, Antonio Valencia: Kapten ManUnited menyesal untuk menyukai ‘waktu untuk Mourinho untuk pergi’ memposting

Kapten Manchester United Antonio Valencia telah meminta maaf karena menyukai posting Instagram yang meminta manajer Jose Mourinho untuk dipecat.

Pemain berusia 33 tahun itu, yang melaporkan mengatakan terjatuh dengan Mourinho, kembali ke tim untuk hasil imbang 0-0 dengan Valencia di Liga Champions.

Setelah pertandingan, dia menyukai foto dirinya yang memiliki judul: “Sudah waktunya bagi Mourinho untuk pergi.”

Orang Ekuador itu kemudian menulis dia menyukai tulisan “tanpa membaca teks”.

“Ini bukan pandangan saya dan saya minta maaf untuk ini,” kata full-back di Twitter. “Saya sepenuhnya mendukung manajer dan rekan satu tim saya. Kami semua memberikan segalanya untuk meningkatkan hasil.”

Valencia, yang bergabung dengan United dari Wigan pada tahun 2009, telah melewatkan dua pertandingan sebelumnya United – Piala Carabao mereka keluar ke Derby, dan kekalahan 3-1 oleh West Ham di Liga Premier.

[ Baca Juga : Alisson: Saya Nangis ketika Tinggalkan Roma ]

Setelah pertandingan keempat berturut-turut tanpa kemenangan, gelandang Paul Pogba mengatakan kepada wartawan di daerah wawancara zona campuran pasca-pertandingan bahwa dia “sudah diberitahu saya tidak diizinkan” untuk berbicara, dilansir KamusJudi.

Sebuah klip Pogba dan Mourinho melakukan pertukaran menegangkan di tempat latihan muncul minggu lalu, dan Portugis mengatakan kepada pemain internasional berusia 25 tahun itu bahwa dia tidak akan menjadi kapten tim lagi.

Mourinho juga mengatakan “beberapa [pemain] lebih peduli daripada yang lain” di United dan bahwa “tidak ada pemain yang lebih besar dari klub”.

Mereka berada di peringkat 10 di liga setelah awal terburuk mereka dalam satu musim dalam 29 tahun.

Gelandang Marouane Fellaini, bagaimanapun, bersikeras ruang ganti seluruh berada di belakang manajer.

“Semua orang pergi ke arah yang sama untuk mencoba meningkatkan dan melakukan yang lebih baik,” tambahnya.