Antonio Conte: Kante Masih Malu-Malu

Agen Judi Online

Berita Bola, N’Golo Kante akan melakoni musim keduanya di Premier League dengan membela Chelsea. Kante resmi berseragam Chelsea usai klub terdahulunya, Leicester City, melepasnya dengan nilai transfer 32 juta poundsterling atau Rp554 miliar.

Kante sendiri telah menjalani sesi latihan perdananya bersama The Blues –julukan Chelsea- saat melakoni laga pramusim. Namun, ketuka laga melawan Real Madrid pada Minggu (31/7/2016) dini hari tadi WIB, Kante masih belum diturunkan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Conte mengaku bahwa Kante masih belum percaya diri tampil bersama Chelsea. Kendati demikian, mantan pelatih Timnas Italia itu menyatakan bahwa Kante telah menjalani sesi latihan yang sama dengan pemain lainnya.

“Saya rasa, N’Golo sedikit pemalu. Dia telah bersama Chelsea (saat ini) dan dia harus lebih percaya diri dengan klub, rekan setimnya, dan manajer. Namun saya senang dia dapat berada di sini,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Bintangbola.co, Minggu (31/7/2016).

“Secara fisik, dia memiliki kondisi fisik yang luar biasa. Dia adalah pelari. Dia memiliki stamina yang luar biasa. Dia juga memiliki daya tahan dan tubuh yang bagus,” pungkasnya.