Berita Bola

Anthony Martial: Paul Pogba adalah Seorang Pemimpin

Berita Bola,  Anthony Martial: Paul Pogba adalah Seorang Pemimpin

Sayap serang Manchester United, Anthony Martial, memuji kapasitas rekan setimnya, Paul Pogba. Menurut Martial, rekan senegaranya itu sangat pantas dianggap sebagai pemimpin. Para penggemar saat ini juga sedang melihat versi sesungguhnya dari Il Polpo –julukan Pogba.

Paul Pogba seakan hidup kembali di bawah asuhan Manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berpaspor Prancis itu diberi kebebasan lebih untuk berkreasi di lini tengah Setan Merah. Tak heran, permainan rekan setimnya pun ikut-ikutan terangkat.

Skuad Manchester United

Anthony Martial mengatakan, semua orang sebenarnya sudah tahu seperti apa kualitas yang dimiliki Paul Pogba. Pemain berusia 23 tahun itu berharap agar Pogba melanjutkan performa positif tersebut.

[ Baca Juga : Cedera Bahu, Verratti Absen Bela PSG saat Hadapi Man United? ]

“Kita semua tahu seperti apa kualitas Paul Pogba. Sekarang dia diberi kebebasan lebih, kita akan melihat Paul Pogba yang sebenarnya. Saya berharap penampilannya akan terus terjaga,” ujar Anthony Martial, dilansir dari KamusJudi.

“Dia adalah seorang pemimpin. Dia lebih banyak berbicara di ruang ganti daripada di lapangan. Secara teknis dan kata-kata yang diucapkan, dia adalah pemimpin. Saya berharap dia terus memimpin kami mencapai hal-hal hebat,” imbuh mantan pemain AS Monaco tersebut.

Anthony Martial dan Paul Pogba

Pogba diharapkan sekali lagi mampu menjadi dirigen Man United saat menyambangi markas Fulham pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019. Laga tersebut akan krusial untuk menjaga peluang finis di empat besar karena saingan mereka, Chelsea, berpotensi hilang poin saat menyambangi markas Manchester City.