Andre Schurrle tak ingin tinggalkan Chelsea

Agen Bola

Agen Bola – Andre Schurrle tak ingin tinggalkan Chelsea ,

Andre Schurrle, menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan tim di jendela transfer Januari mendatang. Meskipun spekulasi seputar kepindahan sang pemain serba bisa itu sangat terdengar.

Pemain yang juga dapat beroperasi sebagai gelandang itu dinilai telah gagal untuk masuk ke dalam strategi racikan Jose Mourinho. Setelah berjuang dengan cedera dan penyakit yang diderita, pasca membela timnas Jerman di Piala Dunia 2014 silam.

Agen Bola | Bandar Bola

Praktis kondisi tersebut, semakin menegaskan striker 24 tahun itu tidak akan berlama-lama berada di London Barat. Namun demikian, Schurrle lantas membantah dengan alasan ingin terus bersaing menempati skuad inti Chelsea.

“Beberapa minggu terakhir saya telah mampu secara intensif berlatih, dan menemukan diri saya kembali ke dalam tim. Namun dalam fase dengan waktu bermain yang lebih sedikit, rumor transfer akan selalu datang,” jelas Schurrle.

Agen Bola

“Tentu saja saya ingin berada di lapangan sebanyak mungkin dan mencetak gol untuk klub saya. Dalam sebuah tim seperti Chelsea, dengan banyak pemain top, Anda harus membuktikan diri lagi dan lagi. Tapi ini bukan masalah bagi saya. Saya merasa nyaman di sini dan tidak akan memikirkan hengkang,” ujar Schurrle.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola