Berita Bola

Andai Masih Nganggur, Mourinho Tetap Tolak Latih Arsenal

Berita Bola,  Andai Masih Nganggur, Mourinho Tetap Tolak Latih Arsenal

Pemecatan Unai Emery oleh Arsenal membuat sejumlah nama dikaitkan untuk mengisi kekosongan tersebut. Pertanyaan soal ketertarikan membesut The Gunners hinggap ke telinga Jose Mourinho dalam konferensi pers jelang laga Tottenham Hotspur vs Bournemouth.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho baru saja direkrut oleh Manajemen Tottenham Hotspur pekan lalu untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang juga diberhentikan dari jabatannya. Pelatih berkebangsaan Argentina itu masuk dalam salah satu daftar kandidat suksesor Unai Emery.

Unai Emery tak lagi menangani Arsenal

Penggemar Arsenal bahkan tidak peduli dengan status Mauricio Pochettino sebagai bekas pelatih tim yang menjadi rival sekotanya tersebut. Lalu, bagaimana dengan Jose Mourinho? The Special One secara implisit menyatakan tidak akan mengambil tawaran melatih Mesut Ozil dan kolega andai masih menganggur.

Baca Juga :

Indra Sjafri Puji Ketenangan Pemain Timnas Indonesia U-22 saat Hadapi Singapura

“Itu tidak terjadi. Saya sangat bahagia di sini sehingga tidak memikirkan kemungkinan untuk pergi ke tempat lain,” kata Jose Mourinho, dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Jika Anda menaruh tawaran dari klub lain di hadapan saya sekarang, saya akan berkata tidak,” sambung pria berpaspor Portugal itu.

Manajemen Arsenal sudah bergerak cepat dengan menunjuk Freddie Ljungberg sebagai caretaker atau pelatih interim sembari mencari yang baru. Pria berkebangsaan Swedia itu berstatus sebagai legenda klub sekaligus asisten pelatih Unai Emery – Kamus Judi.