Ancelotti Runner-up Pelatih Terbaik, Bagi Ronaldo Dialah Juaranya

Agen Bola

Agen Bola – Ancelotti Runner-up Pelatih Terbaik, Bagi Ronaldo Dialah Juaranya ,

 

Cristiano Ronaldo memberikan apresiasi khusus kepada pelatih Real Madrid Carlo Anceloti. CR7 menyebut sang entrenador sebagai sosok hebat yang mempunyai aura keberuntungan.

Perjalanan Ronaldo sepanjang tahun 2014 cukup oke. Dia meraih titel Liga Champions yang spesial karena sekaligus menjadi gelar ke-10, La Decima, bagi Madrid.

Agen Bola | Bandar Bola
Selain itu, Madrid juga mendapatkan Piala Super Eropa dan Copa del Rey. Deretan trofi itu makin komplit dengan raihan Ballon d’Or yang diumumkan 13 Januari.

Ronaldo mengatakan prestasi-prestasi oke itu berkat tangan dingin sang pelatih, Ancelotti. Menurut dia, Ancelotti adalah pelatih terhebat.

Agen Bola

“Ancelotti selalu bisa menangani tekanan dan itu bagian dari kepelatiahan dia yang sip. Di manapun dia berada, dia bisa memangkan trofi dari turnamen mayor,” kata Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

“Dia sosok yang luar biasa, tak hanya sebagai seorang pelatih tapi juga personalnya. Dan faktanya, saat menjadi pemain dia adalah pesepakbola yang memahami segalanya.

“Kalau dalam bahasa Portugal kami sebut dia itu ‘pe quent’ atau punya aura keberuntungan. Dia adalah pemenang dan mencoba untuk mempengaruhi kami. Dia bisa teken kontrak dengan Madrid adalah hal yang oke dan terbukti dengan raihan berbagai trofi,” jelas pemain internasional Portugal tersebut.

Ancelotti sendiri gagal menjadi pelatih terbaik 2014. Dia kalah saing dari pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet