Bandar Bola Terbaik

Ancaman Utama untuk Arsenal saat Hadapi PSG

Berita Bola, LONDON Jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, Olivier Giroud menyebutkan satu nama yang bakal menjadi ancaman untuk Arsenal pada laga nanti.

Sosok ancaman yang dimaksudkan oleh Giroud adalah striker utama PSG, Edinson Cavani. Menurutnya, jika eks pemain Palermo dan Napoli tersebut berada dalam kondisi terbaik, maka bukan tidak mungkin Cavani bisa menghancurkan Arsenal.

“Cavani, jika dirinya berada dalam kondisi yang bagus nanti, dia bisa menghancurkan kami. Terutama melalui tendangannya,” kata Giroud seperti dilansir dari LinkAlternatif.Info, Senin (12/9/2016).

Selain itu Giroud juga memuji transisi yang ada di lini depan PSG. Menurutnya, adalah hal yang bagus untuk PSG bisa memiliki sosok Cavani setelah ditinggalkan oleh striker andalan mereka dalam beberapa tahun terakhir, Zlatan Ibrahimovic.

“Ibrahimovic menjalani musim yang sangat baik dan sangat penting untuk mereka bisa mendapatkan pemain yang mengambil alih posisi itu,” tuntasnya.