Football Soccer - Bayern Munich v Real Madrid - UEFA Champions League Quarter Final First Leg - Allianz Arena, Munich, Germany - 12/4/17 Bayern Munich coach Carlo Ancelotti  gestures Reuters / Michaela Rehle Livepic

Amankan Tiket Liga Champions, Ancelotti: Liverpool Akan Buat Pertandingan Semakin Kompetitif

Berita Bola, – Amankan Tiket Liga Champions, Ancelotti: Liverpool Akan Buat Pertandingan Semakin Kompetitif

Bos Bayern Munich, Carlo Ancelotti, mengklaim kehadiran Liverpool dalam Liga Champions musim 2017-2018 akan membuat kompetisi menjadi semakin kompetitif dan menegangkan.

Klub berjuluk The Reds tersebut sukses meraih posisi keempat dalam papan klasemen Liga Inggris musim 2016-2017. Alhasil Liverpool otomatis mendapatkan tiket untuk berkompetisi di LIga Champions musim 2018.

Sebelumnya klub asal Merseyside tersebut hanya satu kali mengikuti kompetisi paling elit di Eropa tersebut dalam kurun waktu lima musim terakhir. Namun, meteka harus melewati babak kualifikasi sebelum dimasukkan dalam undian di tahap grup.

Ancelotti yang akan berhadapan dengan Liverpool dalam tur pramusim, berharap klub asal Merseyside tersebut dapat berlomba meraih trofi gelar juara Liga Inggris di musim depan.

{ Baca juga, ” Lacazette Ditarik Keluar di Laga Emirates Cup Kontra Sevilla, Wenger Konfirmasi Tak Ada Cedera ” }

“Liverpool melakukan musim yang fantastis tahun lalu. Mereka berjuang untuk merebut gelar, dan saat ini mereka telah mencapaikualifikasi untuk Liga Champions di musim depan,” terang Ancelotti, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (1/8/2017).

“Saya pikir Liga Champions musim ini akan lebih koempetitif karena terdapat tim Inggris yang sangat penting dalam kompetisi seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool,” imbuhnya.

“Saya berharap Jurgen akan memenangkan babak kualifikasi kemudian Liverpool akan membantu membuat Liga Champions menjadi lebih kompetitif. Hal tersebut tentunya akan membuat tim lain sulit meraih kemenangan,” tuntasnya.