Berita Bola

Allegri Bisa Tangani Madrid Musim Depan, Kok Bisa?

Berita Bola,  Allegri Bisa Tangani Madrid Musim Depan, Kok Bisa?

Massimiliano Allegri memastikan meninggalkan Juventus akhir musim ini, meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Sekarang yang jadi pertanyaan, ke manakah Allegri akan berlabuh?

Setidaknya ada tiga destinasi yang bisa dijadikan pelabuhan Allegri musim depan. Menurut laporan Calciomercato, ketiga destinasi yang dimaksud adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich dan Real Madrid.

Massimiliano Allegri

Menjadi menarik setelah tahu ada nama Los Blancos –julukan Madrid. Sebab, saat ini Madrid memiliki pelatih sekaliber Zinedine Zidane yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Meski masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan, Zizou –sapaan akrab Zidane – bisa saja meninggalkan Madrid akhir musim ini.

[ Baca Juga : Manchester United Akhiri Perburuan Jadon Sancho ]

Hal itu terjadi jika keinginan Zidane mereparasi skuad Madrid pada musim panas 2019 tidak dikabulkan manajemen. Sekadar diketahui, performa Madrid turun drastis musim ini (2018-2019) setelah tiga musim sebelumnya menjadi yang terbaik di Liga Champions.

Meski begitu, melihat Allegri menggantikan posisi Zidane peluangnya paling kecil ketimbang pindah ke PSG atau Bayern. Les Parisiens –julukan PSG– sejauh ini jadi yang paling berpeluang menjadi destinasi selanjutnya bagi Allegri.

Zinedine Zidane

Menurut Panduan Bermain Judi, manajemen PSG sudah memberi penawaran menarik kepada Allegri, termasuk menjamin Kylian Mbappe dan Neymar Jr tidak angkat kaki dari Stade Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2019. Menarik menanti klub mana yang akan ditangani Allegri musim depan – Kamus Judi.