Berita Bola

Alisson: Saya Nangis ketika Tinggalkan Roma

Berita Bola,  Alisson: Saya Nangis ketika Tinggalkan Roma

Pada bursa transfer musim panas 2018, Alisson Becker diboyong oleh Liverpool dari AS Roma dengan mahar 72 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Meski kini Alisson merasa senang berada di Liverpool, namun penjaga gawang asal Brasil itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya meninggalkan Roma.

Alisson menjelaskan kalau ia telah menjalani dua musim yang luar biasa bersama Roma. Ia bahkan sempat berpikiran untuk bisa menghabiskan kariernya di Roma. Maka dari itu, ketika ia membuat keputusan untuk menerima pinangan Liverpool, Alisson merasa sangat bersedih untuk meninggalkan klub yang dicintainya.

[ Baca Juga : Sarri Apresiasi Performa Hazard, tapi Bukan karena Cetak Gol ]

Ketika meninggalkan kota Roma, Alisson pun mengaku kalau ia menangis. Pasalnya, telah banyak kenangan dan kesenangan yang dirasa Alisson selama membela klub berjuluk I Lupi tersebut. Meski begitu, Alisson kini mencoba membuka lembaran baru dalam hidupnya dan menatap masa depan bersama Liverpool.

“Sangat sulit untuk meninggalkan Roma. Saya menangis bersama istri saya ketika kami meninggalkan klub dan kota. Saya membuat keputusan profesional, langkah penting untuk karier saya dan Roma mendapat banyak uang. Saya memutuskan untuk pergi ke Liverpool dengan kepala saya tetapi hati saya penuh dengan air mata,” ungkap Alisson, mengutip dari KamusJudi.

“Saya menghabiskan dua musim yang menakjubkan di Roma. Di situlah anak saya lahir. Saya punya banyak teman yang keluar dari dunia sepakbola. Tempat favorit saya di kota ini adalah Coloseum, Anda dapat menghirup sejarah di sana. Saya berpikir untuk tinggal di Roma selamanya. Saya senang di sana tetapi saya memiliki ambisi besar dan sekarang saya bermain dengan Liverpool di liga paling penting di dunia,” jelasnya.