Berita Bola

Alexis Sanchez Siap Lupakan Man United demi PSG

Berita Bola,  Alexis Sanchez Siap Lupakan Man United demi PSG

Rumor kepindahan Alexis Sanchez dari Manchester United makin kuat. Perwakilan sang pemain disebut sedang berada di Paris, Prancis, guna membahas kemungkinan pindah kliennya ke Stadion Parc des Princes dalam waktu dekat.

Sejak hengkang ke Man United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018, Sanchez baru bisa menceploskan total empat gol saja di seluruh kompetisi. Rekor tersebut sangat buruk bila dibandingkan kontribusinya di London Utara bagi The Gunners.

Alexis Sanchez

Tak pelak, rumor bahwa Alexis Sanchez tidak betah merumput di Old Trafford pun mengemuka. Pemain asal Cile itu dikabarkan tidak senang dengan situasi yang dialaminya di Man United. Apalagi, ia mulai kehilangan tempat di tim utama.

[ Baca Juga : Chelsea Tanpa Dua Pemain Kunci saat Jumpa BATE di Liga Eropa ]

Melansir dari KamusJudi, Jumat (26/10/2018), perwakilan sang pemain tengah mencari kemungkinan agar pria berusia 29 tahun itu bisa segera hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, klub yang dimiliki Qatar Investment Group adalah satu-satunya tim yang bisa membayar gaji selangitnya saat ini.

Alexis Sanchez

Perlu diketahui, Sanchez mendapat bayaran sebesar 500 ribu poundsterling (setara Rp9,7 miliar) per pekan di Man United. Hanya PSG lah klub yang kemungkinan besar bisa menggaji Alexis Sanchez jika hengkang dari Setan Merah, plus uang transfer yang menggiurkan.

Alexis Sanchez absen pada laga terakhir Manchester United kontra Juventus di Liga Champions 2018-2019. Manajer Man United, Jose Mourinho, tidak merinci alasan absennya sang pemain.