Alexis Sanchez Harus jadi pemain terbaik Premier League

Agen Bola

Agen Bola –   Alexis Sanchez Harus jadi pemain terbaik Premier League ,

 

Arsene Wenger tak segan memuji Alexis Sanchez setinggi langit. Ya, menurutnya, bintang berkebangsaan Chile itu pantas menjabat sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.

Direkrut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, performa Sanchez langsung nyetel dan sama sekali tidak butuh waktu adaptasi dengan gaya sepakbola Inggris. Gelontoran 14 gol untuk Arsenal di semua kompetisi menjadi bukti paling nyata.

Agen Bola | Bandar Bola

Di Premier League, Sanchez sudah mencetak delapan gol. Aksinya pun kembali ditunggu kala The Gunners melawat ke Anfield guna menjajal kekuatan Liverpool, Minggu malam nanti WIB. Wenger merasa aset paling berharganya itu pantas diberi gelar pemain terbaik pada akhir musim nanti.

Agen Bola

“Di Inggris, kansnya untuk meraih penghargaan itu jelas tinggi (pemain terbaik Premier League). Dia memiliki postur yang kurang jika dimainkan di tengah, meski begitu dia bisa menjadi opsi yang menarik. Tapi, dia tetap berguna karena banyak bergerak,” kata Wenger.

“Ketika saya masih bermain sepakbola, saya bermain di belakang. Saya adalah pemain yang berpostur tinggi tapi tidak suka melawan pemain pendek yang lincah dan bergerak cepat. Jadi, terkadang Sanchez bisa menjadi solusi jika ditaruh di tengah,” ujarnya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola