Berita Bola

Alex Sandro: Juventus Harus Lebih Berjuang di Leg Kedua

Berita Bola,  Alex Sandro: Juventus Harus Lebih Berjuang di Leg Kedua

Juventus hanya meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo, pasukan Massimilano Allegri dipaksa bermain imbang usai penggawa Ajax, David Nerez menyamakan kedudukan di babak kedua.

Meski diuntungkan dengan mencetak gol tandang, hasil ini jelas tidak terlalu bagus bagi Bianconeri –julukan Juve. Pasalnya, Ajax juga dikenal cukup baik ketika tampil di markas lawan.

Hal itu dibuktikan saat menghadapi Real Madrid di babak 16 besar kemarin. Kalah 1-2 di leg pertama, Hakim Zyech dan rekan-rekan secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan dengan mempermalukan Madrid 1-4 di Santiago Bernabeu.

[ Baca Juga : Alasan FIGC Tak Beri Hukuman kepada Wasit Juventus vs Milan ]

Hasil itu sekaligus meloloskan mereka ke babak perempatfinal kali ini. Melihat fakta tersebut, salah satu penggawa Juve, Alex Sandro, mengimbau kepada timnya untuk tampil lebih baik di leg kedua nanti guna mampu meredam serangan para talenta muda Ajax.

“Kami tahu ini akan sulit meski kami akan bermain di kandang sendiri, Ajax bermain sangat baik dan begitu juga kami, meskipun kami harus meningkatkan dan memiliki lebih banyak kepemilikan bola. Itu masih merupakan kinerja yang baik. Ketika kita mencapai tahap kompetisi ini, sulit untuk membuat prediksi,” ujar Alex Sandro, melansir dari Kamus Judi.

“Setiap pertandingan memiliki kisahnya sendiri. Saya pikir kami harus bermain dengan cara yang sama seperti melawan Atletico Madrid atau bahkan lebih baik. Mengingat kami mencetak gol tandang, itu adalah hasil yang baik,” tukasnya kepada Kamus Judi.