Alex Ferguson Kenang Kepergian Ryan Giggs dari Manchester United

Alex Ferguson Kenang Kepergian Ryan Giggs dari Manchester United

Berita Bola, MANCHESTER Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku kecewa dengan kepergian Ryan Giggs dari Manchester United. Giggs memang meninggalkan Man United usai dinilai tak mendapat peran yang cukup berarti di bawah penanganan Jose Mourinho.

Ferguson yang memberikan kesempatan perdana untuk Giggs di Manchester United mengaku kagum dengan mantan anak asuhnya tersebut. ia menilai sosok Giggs tak akan mampu ditemukan lagi dalam sejarah United.

“Orang-orang bisa menilai pemain dari banyak hal di setiap pertandingan. Namun bagi saya, bermain di Manchester United berarti Anda harus memiliki sifat kompetisi di setiap pertandingan. Itu terjadi karena di Manchester United, Anda tak pernah menjalankan laga yang mudah. Semuanya adalah final,” ujar Ferguson kepada Panduan Bermain Judi Online, Minggu (3/7/2016).

Pada saat yang bersamaan, Ferguson juga mengakui kepemimpinan Ryan Giggs baik di dalam lapangan maupun di dalam ruang ganti. Ferguson menceritakan bahwa para pemain muda biasanya datang ke Giggs untuk berkonsultasi.

“Jadi ketika Anda menyadari Ryan tetap bermain dalam 20 tahun secara intensif, tentu ia adalah pemain yang unik. Ia adalah sosok yang penting untuk ruang ganti Manchester United. Semua pemain muda memilih untuk datang kepadanya,” tandas pria yang akrab disapa Fergie tersebut.