Alcacer Sempat Tak Percaya Bakal Diboyong Barca

Alcacer Sempat Tak Percaya Bakal Diboyong Barca

Berita Bola, Judi Online Terpercaya Menjadi bagian dalam skuad Barcelona ternyata tidak pernah ada dalam angan-angan Paco Alcacer. Maka dari itu, ia pun sempat tidak percaya dengan adanya kabar manajemen Blaugrana ingin memboyongnya.

Sebagaimana diketahui, Alcacer pun akhirnya resmi menjadi bagian dalam skuad Barca pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dibeli kubu Barca dengan mahar senilai 30 juta euro atau sekira Rp445 miliar dari Valencia.

“Ya, saya memang sempat tidak percaya dengan kabar itu (Barca ingin memboyongnya). Sebab, bermain untuk klub besar seperti ini merupakan raihan yang luar biasa,” ungkap Alcacer, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Jumat (16/9/2016).

“Saya sangat senang dan bergembira karena berada di sini. Pada awalnya saya tidak percaya karena sangat luar biasa tim sebesar ini tertarik untuk mendatangkan Anda. Barcelona adalah klub yang menuntut dan tujuan kami sangat jelas,” lanjut penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Alcacer sendiri sejauh ini belum banyak mendapatkan waktu bermain di skuad utama Barca. Tercatat ia baru tampil sebanyak dua kali, dan belum sekalipun menyumbangkan gol untuk tim arahan Luis Enrique tersebut.