Alasan Leicester Tolak Jual Pemain

Bandar Bola

Berita Bola,Wakil Presiden Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengungkapkan dirinya dan manajemen klub tidak memiliki niat sedikit pun untuk menjual pemain. Kondisi keuangan yang baik-baik saja menjadi alasan utama Leicester tolak jual pemain.

Keberhasilan Leicester menjuarai Premier League membuat klub-klub lain tertarik membajak para pemainnya di bursa transfer musim panas 2016-2017. Tak ingin sampai hal itu terjadi, Srivaddhanaprabha menegaskan The Foxes akan berusaha mempertahankan para pemainnya.

“(Masalah kepindahan) itu memang bergantung kepada para pemain dan klub-klub yang menginginkan mereka. Tapi, kami tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain dan kami tidak sedang mengalami masalah uang,” ujar Srivaddhanaprabha, seperti dimuat Indowins, Sabtu (7/5/2016).

“Kami akan mencoba segala yang kami bisa untuk membangun tim ini. Kami akan mengamankan para pemain yang sama dan menambah beberapa pemain berkualitas,” sambungnya.

Setidaknya saat ini ada empat pemain Leicester yang diyakini memiliki status sebagai properti panas di bursa transfer musim panas 2016-2017. Keempatnya adalah Riyad Mahrez, Jamie Vardy, N’Golo Kante, dan Danny Drinkwater.