Alami Cedera Pergelangan Kaki, Hazard Bakal Absen Bela Timnas Belgia

Alami Cedera Pergelangan Kaki, Hazard Bakal Absen Bela Timnas Belgia

Berita Bola, Alami Cedera Pergelangan Kaki, Hazard Bakal Absen Bela Timnas Belgia

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, kemungkinan besar akan absen membantu Belgia dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko dan kualifikasi Piala Dunia melawan Estonia. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera yang membuatnya harus beristirahat.

Hazard mengalami masalah pada pergelangan kakinya usai menjalani sesi latihan pada Minggu 4 Juni 2017. Meski belum dapat dipastikan seberapa parah cedera yang dialaminya, namun ia terancam kehilangan beberapa pertandingan penting bersama negaranya.

{ Baca Juga, ” Usai Juara UCL, Gelandang Madrid ‘Ngarep’ Kontrak Baru ” }

Oleh sebab itu Asosiasi Sepakbola Royal Belgia(KBVB) berjanji akan segera memberikan update mengenai tingkat cedera yang dialami Hazard dalam 48 jam ke depan. Hal tersebut bertujuan agar seluruh penggemar dapat mengetahui kondisi terkini mengenai kesehatan pemain bintangnya tersebut.

“Eden Hazard keluar dari sesi latihan. Ia mengalami cedera setelah pergelangan kakinya terpelintir. Berita lebih lanjut akan kami berikan selama 48 jam ke depan,” tulis juru bicara KBVB, sebagaimana diberitakan KAMUS JUDI, Senin (5/6/2017),