Akui Nyaris Pindah Klub pada Musim Panas 2017, Angel Di Maria: Saya Sudah Sangat Dekat dengan Barcelona

Akui Nyaris Pindah Klub pada Musim Panas 2017, Angel Di Maria: Saya Sudah Sangat Dekat dengan Barcelona

Berita Bola, Akui Nyaris Pindah Klub pada Musim Panas 2017, Angel Di Maria: Saya Sudah Sangat Dekat dengan Barcelona

Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, buka-bukaan soal pengalaman  yang dialaminya di jendela transfer musim panas 2017 lalu. Pemain berusia 29 tahun itu mengakui kalau dirinya sudah sangat kepindahan ke Barcelona.

Kabar ketertarikan Barca pada Di Maria memang sempat muncul pada musim panas lalu, sebelum Blaugrana akhirnya memutuskan untuk mengakuisisi Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Di Maria juga sempat dikabarkan bakal jadi bagian transfer Neymar Jr ke PSG. Namun, transfer Di Maria ke Camp Nou akhirnya urung terjadi, sebagaimana ia masih menjadi bagian skuad PSG arahan Unai Emery di musim ini.

“Saya sangat dekat untuk gabung Barcelona di musim panas lalu, dan di saat bersamaan kepindahan itu juga terasa kompleks,” ucap Di Maria kepada Kamus Judi.

[ Baca Juga – Italia Jalani Laga Playoff Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Bonucci: Kami Waspadai Kekuatan Swedia ]

“Sangat sulit untuk menyelesaikan kepindahan ke klub-klub besar semacam itu. Saya tidak kehilangan harapan soal itu, namun pada akhirnya transfer tidak terwujud di deadline day,” sambung eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu.

“Masa lalu saya di Madrid mungkin bakal jadi masalah tersendiri. Namun, saya selalu mengatakan kalau saya bukan fans Madrid. Jadi, saya sebenarnya terbuka dengan kepindahan ke Barcelona,” tukasnya.

Dengan kehadiran Neymar dan juga Kylian Mbappe –dari AS Monaco– di skuad PSG musim ini, menit bermain Di Maria sendiri memang berkurang drastis. Bintang Timnas Argentina itu baru enam kali jadi starter di Liga Prancis musim ini, dari 12 laga yang telah dilalui PSG. Sementara di Liga Champions, Di Maria bahkan belum pernah jadi starter dari empat matchday yang telah dihelat.