Berita Bola

Akui Ketangguhan Messi, Marquinhos: Dia Tak Mudah Dihentikan

Berita Bola,  Akui Ketangguhan Messi, Marquinhos: Dia Tak Mudah Dihentikan

Bek Tim Nasional (Timnas) Brasil, Marquinhos, melontarkan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Menurutnya, Messi adalah pemain yang begitu tangguh sehingga sulit untuk dihentikan oleh setiap lawannya.

Pernyataan ini diutarakan Marquinhos usai mencicipi langsung kehebatan Messi dalam laga Brasil vs Argentina di semifinal Copa America 2019 yang berlangsung Rabu 3 Juli 2019 pagi WIB. Pada laga tersebut, Brasil sejatinya dapat memetik kemenangan dengan skor 2-0 sehingga melenggang ke babak final.

Tetapi, meski menang, Marquinhos mengakui Brasil perlu bekerja begitu keras untuk bisa menumbangkan Argentina. Sebab, pada laga tersebut, Messi dan kawan-kawan tampil dengan semangat yang begitu tinggi.

Penampilan Lionel Messi di Copa America 2019

Baca Juga :

Herrera Dapat Banyak Informasi soal PSG dari Ibrahimovic

Messi sendiri berulang kali membahayakan pertahanan Brasil. Beruntung, berkat skuad yang begitu solid, Brasil bisa menghalaunya sehingga memastikan tiket ke babak final. Kini, tim asuhan Tite itu pun tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di babak pamungkas melawan Peru pada Senin 8 Juli 2019 dini hari WIB.

“Itu (menghentikan langkah Messi) tidak mudah. Messi melewati malam yang begitu bersemangat, tidak hanya dia, tetapi seluruh pemain di tim Argentina. Mereka tampil hebat di pertandingan itu,” ujar Marquinhos, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Laga Timnas Brasil vs Argentina

“Itu sangat sulit, tetapi saya pikir tim berhasil menghalau serangan Argentina dengan baik. Ada beberapa hal yang kami tidak bisa memiliki, peluang beruntung dengan bola membentur tiang. Alisson dapat melakukan beberapa penyelamatan hebat. Itu membuat tim semakin kuat dan solid,” tukasnya – Kamus Judi.