Akibat teror bom, FA kaji ullang laga Inggris lawan Prancis

Agen Bola

Akibat teror bom, FA kaji ullang laga Inggris lawan Prancis

Berita Bola, London –  Serangkaian teror penembakan dan teror bom yang melanda Paris membuat federasi sepakbola Inggris, FA angkat bicara. Pasalnya, Inggris selanjutnya akan bertemu Prancis di laga uji coba tengah pekan depan.

Seperti diketahui, serangkaian aksi teror bom melanda Paris dan disebut telah menewaskan lebih dari 100 orang. Aksi ini bersamaan dengan laga persahabatan antara tuan rumah Prancis melawan Jerman.

Bahkan salah satu aksi teror bom terjadi di luar Stade de France, venue laga Prancis vs Jerman, dan aksi ini menewaskan tiga orang.

FA pun mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan komunikasi dengan federasi sepakbola Prancis, FFF untuk membahas laga uji coba selanjutnya yang melibatkan kedua tim pada Rabu (18/11) pekan depan.

“Ini merupakan kejadian yang sangat serius dan juga tragis. Bila ada perkembangan berkaitan dengan laga hari Selasa (waktu setempat), kami akan segera mengumumkannya. Kami akan bekerja dengan federasi sepakbola Prancis sepanjang akhir pekan,” ujar juru bicara FA.

“FA mengucapkan bela sungkawa kepada korban dari kejadian tragis ini, tapi untuk mengatakan lebih banyak lagi bukanlah hal yang pantas,” tutupnya.