Air Mata Legenda Leicester untuk Ranieri

Air Mata Legenda Leicester untuk Ranieri

 

Berita Bola, Air Mata Legenda Leicester untuk Ranieri

Kisah romanitsme antara Claudio Ranieri dengan Leicester City memang harus kandas di musim ini. Adalah sejumlah hasil buruk yang diterima oleh The Foxes tersebut sepanjang musim ini menjadi penyebab didepaknya Ranieri.

Padahal, Ranieri sendiri memiliki jasa yang sangat besar dengan sukses mengantarkan Leicester menjuarai Liga Inggris pada musim lalu. Ia juga mampu membawa Jamie Vardy dan kolega lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Namun nasib malang tak bisa dihindari Ranieri. Ia harus merelakan jabatannya sebagai manajer yang sudah diembannya sejak 13 Juli 2015 usai. Keputusan manajemen Leicester memecat Ranieri pun memunculkan sejumlah kritikan.

[Baca Juga – Monaco dan Nice ‘Berlari’ Tinggalkan PSG]

Salah satu yang mengaku kecewa dengan keputusan tersebut adalah legenda Leicester, Gary Lineker. Ia mengaku sangat sedih dan tidak menyangka bahwa manajer yang sudah sangat berjasa kepada mantan klubnya tersebut harus didepak.

“Saya menitikkan air mata semalam untuk Claudio, untuk sepakbola, untuk klub saya. Itu keputusan yang sulit dipahami untuk saya, untuk banyak penggemar sepakbola yang mencintai permainan ini,” ucap Lineker, seperti disadur dari kamus judi.com.

“Dan saya merasa bahwa Anda bisa menyebut itu sebagai keputusan panik. Akan tetapi, untuk saya pribadi itu merupakan keputusan yang salah dan itu sangat menyedihkan,” tuntas penyerang Leicester periode 1978 hingga 1985 tersebut.