Aguero adalah Jaminan Gol

Aguero adalah Jaminan Gol

 

Berita Bola, Ilkay Guendogan memuji rekan setimnya di Manchester City, Sergio Aguero, yang membuat hat-trick ke gawang Borussia Moenchengladbach. Dia menganggap Aguero sebagai jaminan lahirnya gol untuk City.

Aguero jadi bintang saat City mengalahkan Gladbach 4-0 di Liga Champions, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB. Tiga dari empat gol The Citizens tercatat atas nama striker asal Argentina itu.

“Tidak ada yang lebih baik daripada itu,” ujar Guendogan soal penampilan Aguero.

Hattrick ke gawang Gladbach adalah hattrick kedua yang dibuat Aguero pada musim ini. Dia sebelumnya melakukan hal serupa saat City mengalahkan Steaua Bucharest 5-0 di leg pertama play-off Liga Champions.

Aguero kini sudah mengemas sembilan gol dalam lima laga yang dijalaninya musim ini. Dia sebelumnya juga mencetak satu gol ke gawang Sunderland dan dua gol ke gawang Stoke City.

“Setiap tim harus mencetak gol untuk memenangi pertandingan, dan jika Anda memiliki striker seluar biasa itu di tim Anda, maka itu memberi Anda jaminan bahwa Anda selalu bisa mencetak gol,” kata Guendogan seperti dikutip Judi Online.

“Dia mencetak gol tiga kali dan dia tampil luar biasa. Kami semua sangat senang memilikinya,” ujar gelandang asal Jerman itu.