Berita Bola

Agen Tegaskan Bale Takkan Hengkang ke Juventus

Berita Bola,  Agen Tegaskan Bale Takkan Hengkang ke Juventus

Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett, memberikan pendapatnya mengenai rumor ketertarikan Juventus pada kliennya tersebut. Barnett mengakui bahwa Juve memang tertarik untuk merekrut Bale, namun ia meyakinkan bahwa kliennya itu takkan hengkang dari Real Madrid.

Sejak berhasil mengakusisi Cristiano Ronaldo dari Madrid pada musim panas 2018, Juve memang acap kali dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain Los Blancos –julukan Madrid– lainnya. Sejumlah nama yang sempat diisukan tengah didekati Juve adalah Marcelo Vieira, Marco Asensio, dan teranyar Bale.

Gareth Bale

Juve kabarnya tertarik menggunakan jasa Bale untuk mempertajam lini serang mereka pada musim 2019-2020. Bahkan manajemen Bianconeri –julukan Juve– siap melayangkan tawaran sebesar 72 juta euro atau sekira Rp1.1 triliun.

[ Baca Juga : Smalling Sebut Man United Kurang Pede Saat Hadapi Young Boys ]

Akan tetapi keinginan Juve untuk bisa memintang bintang Timnas Wales tersebut nampaknya tidak akan berjalan mudah. Sebab Barnett menegaskan bahwa Bale takkan hengkang ke Juve. Meski saat ini Liga Italia telah menjadi tujuan para pemain elit sejak kehadiran Ronaldo.

Juventus

“Gareth sangat senang di Real Madrid, tetapi bila kami berbicara soal masa depan, maka tidak ada yang tak mungkin di bursa transfer. Ronaldo merupakan kehilangan yang besar untuk Real Madrid. Gareth suka bermain bersama Cristiano, tetapi dia senang karena sedang berada di klub besar,” ucap Barnett, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Benar bahwa sejak kedatangan CR7, beberapa bintang dari luar negeri mulai mempertimbangkan Liga Italia dan mulai melihatnya dengan cara lain jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” tuntas klien dari pemain berusia 29 tahun tersebut.