Berita Bola

Agen Pastikan Buffon Belum Mau Pensiun Usai Tinggalkan PSG

Berita Bola,  Agen Pastikan Buffon Belum Mau Pensiun Usai Tinggalkan PSG

Kiper veteran asal Italia, Gianluigi Buffon, memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sang agen dengan tegas menyatakan penjaga gawang berusia 41 tahun itu belum mau pensiun.

Kontrak Gigi Buffon bersama PSG sebenarnya sudah berakhir pada 30 Juni 2019. Le Parisien sudah menawarkan perpanjangan kontrak dan diskusi dengan Silvano Martina berlangsung pada Rabu 5 Juni 2019 malam WIB. Akan tetapi, tawaran itu ditolak.

Gianluigi Buffon

Silvano Martina mengklaim langsung mendapat banyak telefon dari klub lain setelah pengumuman dari PSG soal kontrak Gianluigi Buffon. Ia memastikan mantan penjaga gawang Juventus tersebut belum mau pensiun dari dunia sepakbola.

[ Baca Juga : Demi Timnas Indonesia, Persija Rela jika Laga Liga 1 Pekan Ke-4 Diundur ]

“Gigi tidak akan berhenti bermain, dia belum mau pensiun. Sesudah bertemu PSG, kami memutuskan perpisahan adalah solusi terbaik. Sekarang klien saya ingin rileks selama dua hari bersama keluarganya dan mendiskusikan masa depan bersama mereka,” ujar Silvano Martina, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (7/6/2019).

“Setelah mengumumkan kepergiannya, saya mendapat banyak panggilan telefon, tetapi dia belum memutuskan apa-apa. Sangat menyenangkan melihat banyak ketertarikan dari klub lain,” imbuh pria berusia 66 tahun tersebut.

Gianluigi Buffon

Silvano Martina tidak menampik kalau Gianluigi Buffon mungkin saja kembali ke klub tempatnya mengawali karier, Parma. Namun, ada beberapa klub lain yang berada di hati sang penjaga gawang selain Parma dan Juventus, yakni Carrarese, Genoa, dan Lazio, yang bisa saja menjadi tujuan berikutnya – Kamus Judi.