Agen: Gabigol Telah Dipermalukan oleh Inter

Agen: Gabigol Telah Dipermalukan oleh Inter

Berita Bola, “Agen: Gabigol Telah Dipermalukan oleh Inter”

Gabriel Barbosa atau kerap disapa Gabigol menjadi salah satu pemain yang diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2016. Tidak tanggung-tanggung, manajemen La Beneamata harus rela mengeluarkan dana sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp416 miliar untuk mendapatkannya.

Meski diboyong dengan harga yang tidak murah, bukan berarti Gabigol langsung dipercaya tampil bersama skuad utama Inter. Bahkan ia menjadi salah satu pemain yang paling sedikit bermain bersama Inter sejauh ini.

Terhitung Gabigol hanya dipercaya bermain bersama tim utama Inter sebanyak satu kali, dan belum sama sekali menyumbangkan gol untuk Inter sepanjang musim ini. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari agen Gabigol, Wagner Ribeiro.

Baca Juga. “Menang di Leg Pertama, Riedl: Ini Langkah Pertama Juarai Piala AFF”

Riberio mengaku gusar dengan perlakuan manajemen Inter kepada kliennya. Ia bahkan mengancam untuk meminta agar Gabigol meninggalkan skuad Inter pada bursa transfer musim dingin awal tahun depan.

“Inter Milan mempermalukan Gabigol. Januari nanti saya akan mencoba menyelesaikan situasinya. Saya mendapatkan tawaran dari Brasil untuk meminjam Gabigol, namun saya tak bisa menjamin apa-apa,” cetus Riberio, seperti dikutip dari Prediksi Bola, Jumat (16/12/2016).

“Mengapa dia tak bermain? Saya tak tahu. Saat datang dari Brasil, saya bisa katakan Gabigol datang dengan kondisi fisik siap tempur. Saya menilai jika sejauh ini dia tidak mendapatkan waktu bermain karena tak diberikan kesempatan,” tuntas pria asal Brasil tersebut.