Agen Bola

Agen Bola Vladimir Vujovic Masih Pantau Perkembangan di Indonesia

Agen Bola –Vladimir Vujovic Masih Pantau Perkembangan di Indonesia ,

Vladimir Vujovic, ternyata masih memantau perkembangan sepak bola di Indonesia. Mantan bek Persib Bandung itu sepertinya masih belum bisa melupakan kenangannya bermain di Indonesia.

Bahkan, tersirat dia seperti ingin kembali lagi bermain di Indonesia. Hal itu terlihat pada kicauan pemain asal Montenegro itu di akun twitter-nya @vladoluna24.

Agen Bola

“Apa ada berita? Persiapan, turnamen pramusim, pertandingan persahabatan, ISL??? Masih sama? tidak ada berita…?” tulis Vujovic.

Pada kicauannya sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu juga mengetahui mantan timnya juga diundang untuk turnamen pramusim Piala Indonesia Satu.

Bintangbola

Undangan untuk turnamen pramusim telah dimulai, tapi saya masih tidak tahu pemain asing bisa bermain di turnamen itu atau tidak,” ujarnya seperti dikutip Goal Indonesia.

Vujovic memang telah memutuskan kontraknya bersama Persib, setelah melihat adanya ketidakpastian terkait kompetisi ISL. Di sisi lain, PT Liga Indonesia merencanakan untuk mengumpulkan klub-klub dari Indonesia Super League maupun Divisi Utama, Agustus nanti. Pertemuan itu akan membahas mengenai kompetisi musim 2015/16 maupun turnamen pramusim.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola