Agen Bola

Agen Bola RvP Ungkap Unek-unkenya Soal Van Gaal

Agen Bola –RvP Ungkap Unek-unkenya Soal Van Gaal ,

 Robinsie buka suara mengenai kekecewaannya terhadap pelatih Manchester United. Louis van Gaal. Menu van Perrutnya, van Gaal tak pernah memberikan kepercayaan kepadanya baik di MU maupun timnas Belanda.

Kekecewaan van Persie memang sudah terlihat saat menyampaikan salam perpisahannya kepada seluruh rekan-rekannya di MU. RvP sama sekali tak menyebutkan nama van Gaal dan justru berterimakasih kepada Wakil Ketua MU, Ed Woodward, yang disebutnya sebagai sosok berjasa dalam proses kepindahannya ke Fenerbahce.

Agen Bola

 Van Persie membeberkan pembicaraan antara dia dan van Gaal kala bermain golf. Kala itu, van Gaal mengatakan bahwa RvP sudah tak lagi masuk dalam rencana masa depannya di MU.

“Saya masih merasa bisa kembali ke MU usai liburan dan memulai segala sesuatunya dari awal. Namun, kenyataannya benar-benar berbeda dari apa yang ada di benak saya,” tegas RvP seperti dilansir Eurosport.

“Ketika menjadi pelatih timnas Belanda, dia bilang bahwa saya hanya akan menjadi penyerang nomor tiga. Saya jawab baiklah. Saya kemudian berusaha keras untuk menjadi penyerang nomor satu dan kapten,” ia menambahkan.

Bintangbola

 Kekesalan RvP semakin menjadi ketika kembali berkumpul bersama tim jelang laga pramusim. Mantan kapten Arsenal itu mengaku sama sekali tak dipedulikan oleh van Gaal.

“Dia mengirim saya untuk ke lapangan kedua. Saya tidak bodoh. Saya tidak marah atau emosional. Hal-hal ini merupakan bagian dari sepakbola, dan bagian dari hidup saya. Anda harus membuat yang terbaik, sehingga saya memutuskan untuk pindah,” demikian van Persie.

Kini, van Persie siap kembali merajut kariernya bersama Fenerbahce. Dia diboyong dengan harga 4,7 juta poundsterling (Rp 96,3 miliar).

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola