Agen Bola

Agen Bola Rekor-rekor yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo

Agen Bola –Rekor-rekor yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo ,

Cristiano Ronaldo baru saja menyamai rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa.

Bukan hanya rekor pencetak gol terbanyak Real Madrid yang bisa dipecahkan oleh kapten tim nasional Portugal itu. CR7 berpotensi memecahkan rekor-rekor lain.

Apa saja rekor-rekor itu? Berikut seperti dikutip dari analisis Greg Johnson seperti dikutip dari Squawka, Jumat (2/10/2015).

Agen Bola

251 Gol Telmo Zarra
Rekor gol di liga Spanyol dipegang oleh Lionel Messi. Messi telah mengukir 289 gol, sedangkan Cristiano Ronaldo baru 230 gol. Mengejar torehan Messi akan sulit karena seperti Ronaldo, Messi masih aktif bermain.

Torehan gol yang masih masuk akal untuk dilampaui oleh Ronaldo adalah torehan 251 gol Telmo Zarra. CR7 hanya butuh 22 gol untuk menggeser Zarra ke peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak liga Spanyol.

Raja Gol El Clasico
Jika tidak bisa menyalip perolehan gol Messi di liga Spanyol, maka Ronaldo masih bisa menggeser Messi dari tahta raja gol El Clasico. Saat ini Messi tercatat sebagai pemain tersubur di El Clasico, 21 gol. Ronaldo terpaut enam gol dari Messi.

Bintangbola

Selain itu, Ronaldo juga bisa mengejar jumlah hat-trick Messi di El Clasico. Messi telah lima kali mengukir hattrick di El Clasico, sedangkan Ronaldo tiga kali.

Penampilan Iker Casillas
Mantan ikon Real Madrid, Iker Casillas, baru saja memecahkan rekor jumlah penampilan di Liga Champions. Iker Casillas yang sekarang membela FC Porto telah menorehkan 152 penampilan di Liga Champions.

Saat ini Ronaldo telah mengoleksi 117 penampilan di Liga Champions. Tantangan terberat Ronaldo untuk memecahkan rekor Iker Casillas adalah usianya yang telah menginjak 30 tahun. Ronaldo harus selalu tampil dalam tiga musim dan timnya menembus babak final setiap musim.
Gol di Ajang Internasional.

Bagi tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo masih bisa menjadi pencetak gol terbanyak di persepakbolaan internasional. Rekor ini sulit dipecahkan karena Ali Daei (Iran) mencetak 109 gol dari 149 penampilan. Ronaldo berada di peringkat ke-22 dengan torehan 55 gol dari 122 penampilan.

Gol di Piala Eropa
Mantan pemain Manchester United itu bisa memecahkan rekor jumlah gol di ajang Piala Eropa, tidak termasuk babak kualifikasi. Rekor ini masih dipegang oleh legenda Perancis, Michel Platini, sembilan gol. Ronaldo hanya terpaut tiga gol dari torehan Platini.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola