Agen Bola

Agen Bola Real Madrid Menang 3-0 di Kandang Levante

Agen Bola –Real Madrid Menang 3-0 di Kandang Levante ,

Tuan rumah Real Madrid menang 3-0 atas tim lemah Levante pada babak pertama laga La Liga Primera Division di Stadion Santiago Barnebeu, Sabtu (17/9/2015).

Pada babak pertama gol pembuka Real Madrid dicetak oleh Marcelo pada menit 27. Marcelo mencuri bola dari Morales dari sisi kanan.

Dirinya bermain satu dua dengan Cristiano Ronaldo, lalu melepaskan tendangn keras ke tiang dekat gawang Levante yang dijaga Ruben.

Agen Bola

Dirinya bermain satu dua dengan Cristiano Ronaldo, lalu melepaskan tendangn keras ke tiang dekat gawang Levante yang dijaga Ruben.

Ronaldo tercatat sebagai pemain La Liga yang paling sering memberi assist pada Marcelo.

Tiga menit berselang, gantian Ronaldo yang mencetak gol. Bintang asal Portugal ini memanfaatkan umpan matang Tony Kroos.

Berkat gol ini dirinya berhasil melewati Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan torehan 324 gol.

Bintangbola

Pada babak kedua, giliran Jese Rodriguez yang mencetak gol pada menit 81. Berawal dari umpan Vasquez, Jese mengecoh bek Levante dan melesakan tendangan keras ke gawang Levante.

Laga ini merupakan laga yang tidak berimbang. Los Galacticos yang memiliki materi pemain lebih baik serta dukungan suporter, menjadikan Levante hanya sebagai bulan-bulanan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola