Agen Bola

Agen Bola Louis van Gaal Bisa Datangkan Pemain Mahal ke Manchester United

Agen Bola – Louis van Gaal Bisa Datangkan Pemain Mahal ke Manchester United ,

Dalam dua tahun terakhir, Manchester United berubah menjadi salah satu klub paling boros dalam hal membelanjakan uang di jendela transfer.

Meski tidak sesuai dengan filosofi klub, tetapi hal tersebut tampaknya masih akan terus berlanjut dalam beberapa tahun kedepan.

Setelah ditinggal pergi Alex Ferguson, performa United jauh menurun di tangan David Moyes.

Sang pengganti itu juga kesulitan untuk mendapatkan pemain yang ia inginkan dan membuatnya tidak mampu mengantarkan Iblis Merah lolos ke Liga Champions yang berujung pemecatan dirinya.

Agen Bola

Tampuk kepemimpinan di United pun diserahkan kepada Manajer Louis van Gaal setelah sempat beberapa pertandingan dipimpin oleh Ryan Giggs.

Demi mengangkat kembali performa tim, manajemen United pun menyaipak dana transfer melimpah untuk digunakan sang manajer baru mendatangkan pemain.

Sejak Januari 2014, United telah menghabiskan dana sekitar 277 juta poundsterling atau sekitar 5,8 triliun rupiah untuk mendatangkan beberapa pemain bintang.

Bintangbola

Meskipun, mereka juga menghasilkan 94 juta pound dari hasil penjualan pemain yang dianggap gagal atau tidak terpakai.

Selama dipimpin Van Gaal, United telah mendatangkan para pemain mahal seperti Ander Herrera, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind, Angel Di Maria, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Anthony Martial, Matteo Darmian, dan Memphis Depay.

Besarnya dana transfer yang telah dihabiskan tersebut ternyata dipandang belum cukup untuk membuat United bisa sedikit bersantai pada jendela transfer berikutnya.

CEO United, Ed Woodward, tampaknya akan melanjutkan belanja besar-besaran klub.

Daily Mail menunjukkan bahwa United akan kembali sibuk pada bursa transfer musim dingin 2016 untuk mendatangkan beberapa pemain bertahan, terutama bek kiri.

Posisi tersebut saat ini menjadi titik lemah Iblis Merah akibat cedera panjang yang dialami Shaw dan kondisi fisik Marcos Rojo yang sering tidak menentu pasca pulih dari cedera.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola