Agen Bola

Agen Bola Kandidat Pengganti Mourinho dari Ancelotti Hingga Guardiola

Agen Bola –Kandidat Pengganti Mourinho dari Ancelotti Hingga Guardiola ,

Apa yang salah dengan Jose Mourinho? Bagi pelatih yang tidak terbiasa dengan kekalahan, situasi yang terjadi di Chelsea memang membuat pelatih asal Portugal ini semakin dalam tekanan.

Kekalahan dari West Ham, Sabtu (24/10), menambah deretan hasil tidak memuaskan yang diraih “The Blues” sepanjang musim ini.

Kekalahan itu menjadi kekalahan kelima yang dialami Chelsea musim ini. Kekalahan terbanyak dalam sejarah klub mereka dalam ukuran awal kompetisi domestik (Liga Primer).

Kiprah buruk di awal 2015/2016 ini tak ayal membuat Mourinho langsung menjadi ‘sasaran tembak’.

Dunia maya mulai ramai berbicara soal spekulasi kepergian Mou untuk kedua kalinya dari Stamford Bridge. Bahkan sejumlah nama calon pengganti pun ‘mengapung’ ke ruang publik.

Menurut Dailymail, manajemen Chelsea sudah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi suksesor Mourinho. Dua di antaranya adalah Carlo Ancelotti dan Guus Hiddink.

Ancelotti sendiri dikabarkan tertarik kembali ke Stamford Bridge, sementara Hiddink bisa menjadi pilihan lain.

Agen Bola

Namun Ancelotti atau Hiddink ditengarai hanya akan menjalankan tugasnya melatih Diego Costa dan kawan-kawan hingga akhir musim 2015/2016.

Pada musim berikutnya, Chelsea akan mencoba merekrut Pep Guardiola, yang pada saat bersamaan kontraknya juga akan berakhir di Bayern Munchen.

Masa depan Guardiola di Alliaz Arena sendiri hingga saat ini masih gelap. Mantan pelatih Barcelona itu belum memutuskan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2016.

Padahal, manajemen Bayern sejak beberapa bulan lalu sudah menyodorkan proposal baru untuk pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Pada Jumat (24/10), Guardiola sempat mengindikasikan ketertarikannya melatih salah satu klub Premier League, jika pembicaraan kontrak barunya bersama Bayern tidak menemui titik temu.

Bahkan menurut media-media Inggris, Guardiola ingin melatih klub yang berasal dari London.

Selain Guardiola, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kabarnnya juga masuk dalam bursa calon pengganti Mourinho.

Bintangbola

The Special One sendiri berusaha santai dan tidak panik atas situasi buruk yang dialaminya saat ini.

“Saya tahu banyak pihak yang senang dengan pencapaian kami musim ini. Tapi saya tidak merasa dalam tekanan,” kata mantan pelatih Real Madrid ini.

“Sekarang bukan situasi bagus untuk pemain. Level kebahagiaan merosot ditambah pemain kehilangan kepercayaan diri. Jelas, ini menjadi beban berat buat kami,” katanya.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola