Judi Online

Agen Bola Inggris vs Belanda Laga Pemanasan Jelang ke Piala Eropa 2016 Digelar di Stadion Wembley

Agen Bola –Inggris vs Belanda Laga Pemanasan Jelang ke Piala Eropa 2016 Digelar di Stadion Wembley ,

Inggris akan menghadapi Belanda dalam pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016 di Wembley tahun depan. Demikian diumumkan oleh asosiasi sepak bola Inggris pada Jumat (23/10/2015).

Dua negara ini mengalami nasib yang bertolak belakang dalam persaingan menuju putaran final Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung di Perancis pada musim panas nanti.

Timnas Inggris yang ditangani Roy Hodgson lolos tanpa cacat karena tak pernah kalah, sedangkan Belanda tersingkir secara tragis.

Agen Bola

 Selain Belanda, Inggris juga sudah menyiapkan sejumlah uji coba melawan tim-tim elite Eropa. The Three Lions pun sudah mengagendakan pemanasan melawan juara bertahan Piala Eropa, Spanyol, kemudian tuan rumah Perancis serta juara dunia, Jerman.

Menurut rencana, pertandingan pemanasan melawan Belanda akan berlangsung di Perancis pada 29 Maret. Ini akan menjadi pertemuan yang ke-20 antara kedua negara.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Februari 2012, ketika Arjen Robben mencetak gol penentu pada akhir waktu normal untuk memberi kemenangan 3-2 bagi Belanda.

Bintangbola

Belanda, yang meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2014 di Brasil, tampil buruk selama kualifikasi Piala Eropa.

Negeri Kincir Angin ini hanya mampu berada di urutan keempat grup, sehingga kalah bersaing dengan Ceko yang keluar sebagai pemuncak klasemen, disusul Islandia dan Turki.

Sebelum melawan Belanda di Perancis, Inggris lebih dulu melawan Spanyol di Alicante pada 13 November.

Empat hari kemudian, pasukan Tiga Singa menjamu Perancis di Wembley, lalu terbang ke Berlin untuk pemanasan melawan Jerman pada 26 Maret. Setelah itu, mereka menghadapi Belanda.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola