Agen Bola Di Maria Akan Bersinar di Musim Kedua

Agen Bola

Di Maria Akan Bersinar di Musim Kedua

Agen Bola – Di Maria Akan Bersinar di Musim Kedua,

Kapten legendaris Manchester United, Gary Neville, menginginkan pembelian paling mahal Setan Merah, Angel di Maria serentak menemukan tampilan terbaiknya. Didatangkan dari Real Madrid bersama mahar 59,7 pounds, Di Maria pernah menyita perhatian terhadap awal kedatangannya.

Bintang Timnas Argentina itu rajin menciptakan gol ataupun assist. Bakal namun segalanya berhenti sesudah Di Maria diusir ke luar arena lapang kala United dikalahkan Arsenal 1-2 di panggung FA Cup, 10 Maret 2015. Sejak itu pemain berumur 27 thn ini lebih tidak jarang dibangkucadangkan oleh sang pelatih Louis van Gaal.

Agen Bola

Tidak ayal rumor juga menghampirinya. Di Maria santer diisukan menuju pintu ke luar Teater Yang Di Cita Citakan terhadap jendela transfer masa panas akan datang. Tapi, Neville yakin bahwa Di Maria bakal mengikuti jejak Marouane Fellaini & Juan Mata yg pernah meredup & bersinar di periode ke-2.

Bintangbola

“Saya yakin Di Maria yang merupakan pemain. Kami sudah tidak sedikit menyaksikannya ketika dia main di Real Madrid & Kamu sanggup menyaksikan level penampilannya yg mengagumkan,” kata Neville, seperti diberitakan Sky Sports News, Senin (18/5/2015).

“Sayang, itu tak berlangsung di masa ini & Kamu berpikir bahwa Ashley Young sudah jalankan tugasnya dgn baik. Waktu Ini Fellaini & Mata tampil baik. Apakah Di Maria dapat main lebih baik di bawah asuhan (Louis) Van Gaal?” sambung laki laki yg sekarang bekerja juga sebagai pundit itu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola