Agen Bola

Agen Bola Bilbao Jatuhkan Kelelawar Hitam Usai Tertinggal

Agen Bola –Bilbao Jatuhkan Kelelawar Hitam Usai Tertinggal ,

Athletic Bilbao menang meyakinkan 3-1 dalam laga pekan ke-7 La Liga Spanyol menghadapi Valencia di San Mames, Minggu.

Tim asuhan Ernesto Valverde ini sukses membalikkan keadaan usai tertinggal lebih dulu dari Valencia.

Kemenangan itu mengangkat Bilbao ke peringkat 13 klasemen dengan koleksi 7 poin, hanya dua poin dari Valencia yang tergelincir ke posisi 9.

Agen Bola

Sebuah tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna oleh Daniel Parejo menghujam ke sudut kiri atas gawang dan membawa Valencia unggul lebih dulu pada menit 20.

Tak bertahan lama, pada menit 34 Bilbao ganti mencetak gol dari situasi sepak pojok, saat Aymeric Laporte menanduk bola dari jarak dekat.

Usai menutup paruh pertama dalam kedudukan imbang 1-1, Bilbao membuka babak kedua dengan inisiatif serangan lebih besar.

Upaya mereka membuahkan hasil pada menit 60 saat umpan terobosan Aduriz diselesaikan dengan sepakan kaki kiri Markel Susaeta.

Sembilan menit berselang, giliran Aduriz yang mencetak gol dengan memanfaatkan umpan terobosan dari Raul Garcia, untuk memastikan kemenangan Bilbao 3-1 dari Valencia.

Bintangbola

Berikut susunan pemain kedua tim:
Athletic Bilbao (4-2-3-1): Gorka Iraizoz (PG); De Marcos, Etxeita, Aymeric Laporte, Balenziaga; Benat (Mikel Rico), San Jose; Markel Susaeta, Raul Garcia (Eraso), Inaki Williams (Sabin); Aduriz
Pelatih: Ernesto Valverde

Valencia (4-2-3-1): Jaume (PG); Joao Cancelo, Shkodran Mustafi, Ruben Vero, Lucas Orban; Javi Fuego, Daniel Parejo; Sofiane Feghouli, Andre Gomes (Rodrigo), Zakaria Bakkali (Rodrigo de Paul); Alvaro Negredo (Paco Alcacer)

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola