Agen Bola

Agen Bacca Bikin Bayern Munich dan Ancelotti Gigit Jari

Berita Bola, Sergio Barila selaku agen dari striker AC Milan, Carlos Bacca memastikan, kliennya akan menetap dalam beberapa tahun lagi. Dia menyebut suasana di Milan membuat Bacca nyaman.

Pernyataan Barila ini sekaligus membantah spekulasi yang beredar di media massa akhir-akhir ini. Bayern Munich dikabarkan tertarik mendatangkan pemain asal Kolombia itu awal musim depan.

(Baca juga: Rajin Pelesiran, Mourinho Emban Misi Rahasia dari MU?)

Keinginan Bayern tak terlepas dari ketertarikan calon pelatih mereka, Carlo Ancelotti. Pria berjuluk Don Carlo itu dikatakan sudah sejak lama menyimpan hasrat menjadikan eks ujung tombak Sevilla tumpuan dalam tim besutannya.

“Sangat menyenangkan bahwa begitu banyak klub di Eropa menginginkannya. Normal saja karena setiap tim ingin punya striker hebat,” kata Barila seperti dilansir Milan News.

(Baca juga: Luar Biasa, Pemain Amatir Cetak Gol dari 60 Meter)

“Bacca adalah salah satu striker terbaik di dunia, tetapi dia punya kontrak denga Milan. Dia sangat senang dengan Rossoneri, dia masih akan tetap berkonsentrasi untuk final Coppa Italia dan pertandingan terakhir musim ini,” ujarnya menambahkan.

Selain Bayern, sebenarnya ada satu klub besar lagi yang selalu dikait-kaitkan dengan Bacca, yakni Real Madrid. Tim papan atas La Liga itu ingin menggaet Bacca sebagai pelapis Karim Benzema.