Berita Bola

Adisak Kraisorn Diyakini Bakal Jadi Top Skor Piala AFF 2018

Berita BolaAdisak Kraisorn Diyakini Bakal Jadi Top Skor Piala AFF 2018

Performa apik kembali ditunjukkan striker Timnas Thailand, Adisak Kraisorn, dalam gelaran Piala AFF 2018. Setelah pada laga perdana mencetak enam gol ke gawang Timor Leste, Adisak kembali mencatatkan namanya di papan skor kala Thailand menjamu Indonesia. Tak ayal, Adisak pun diyakini bisa menjadi top skor Piala AFF 2018.

Adisak mencetak satu gol saat membantu Thailand memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 atas Indonesia dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Kini, Adisak memimpin daftar top skor sementara Piala AFF 2018 dengan total tujuh gol. Striker 27 tahun itu unggul empat gol dari pemain Malaysia, Norshahrul Idlan Talaha, yang menempati posisi kedua.

Adisak Kraisorn

Bek sayap Thailand, Korrakot Wiriyaudomsiri, meyakini bahwa Adisak akan mampu menjaga performa apiknya tersebut hingga turnamen berakhir dan menjadi top skor. Meski begitu, Korrakot menerangkan bahwa yang terpenting adalah mengantarkan Thailand menjadi juara Piala AFF guna mempertahankan gelar.

Korrakot menerangkan kalau saat ini Thailand dihuni oleh para pemain-pemain hebat di semua lini. Pada laga melawan Indonesia misalnya, ia menjelaskana bahwa bukan hanya Adisak saja yang tampil gemilang. Korrakot pun memuji performa Thitiphan Puangchan dan Camp Sanrawat.

“Camp bermain bagus, tapi Pokklaw dan Thitiphan juga sama bagusnya. Saya sangat yakin Adisak akan mengakhiri turnamen sebagai top skor, namun kami bermain sebagai tim dan menang sebagai tim. Seperti yang saya katakan sebelum turnamen dimulai, tujuan kami adalah mempertahankan gelar. Thailand harus menjadi juara,” ucap Korrakot, menyadur dari KamusJudi.