Adebayor Terima Rp2 Miliar Meski jadi Pengangguran

Agen Bola

Adebayor Terima Rp2 Miliar Meski jadi Pengangguran

Berita Bola, LOME – Mantan pemain Arsenal, Manuel Adebayor, tampaknya masih bisa tersenyum lebar saat ini. dirinya memang masih menjadi pengangguran setelah kontraknya diputus oleh Tottenham Hotspur. Meski begitu, pemain asal Togo ini masih mendapatkan gaji Rp2 Miliar per pekan.

Adebayor terakhir kali membela Spurs adalah pada pertandingan melawan Manchester United, 15 Maret 2015. Setelah itu hubungannya dengan klub asal London tersebut langsung memburuk. Pihak klub memilih memutuskan kontrak karena penyerang asal Togo tersebut tidak tampil menawan saat berseragam Spurs.

Saat ini Adebayor masih kerap bermain bola di negaranya. Ia sering melakukan aktivitas di dunia sepakbola dan melatih skill sepakbolanya. Ia juga kerap aktif di Instagram pribadinya menunjukan beberapa skill bermain bola.

Meski begitu, Adebayor mengaku masih ingin bermain sepakbola di Inggris. Ia juga masih mencari-cari klub yang bersedia membayar gajinya. Menurut Daily Mail, Jumat (4/12/2015), pemain yang dijuluki Ade-buy-more oleh pendukung Arsenal ini ingin merumput di London lagi.