Berita Bola

Ada Faktor Keberuntungan Liverpool Bisa Kalahkan Man City 3-1 di Anfield

Berita Bola,  Ada Faktor Keberuntungan Liverpool Bisa Kalahkan Man City 3-1 di Anfield

Manchester City menelan pil pahit saat bertandang ke markas Liverpool. Pasukan Josep Guardiola dipaksa menyerah 1-3 pada laga yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu 10 November 2019 kemarin.

Kendati demikian, penggawa Man City, Rodrigo Hernandez Cascante (Rodri) mengklaim timnya bermain lebih baik di laga tersebut. Pemain asal Spanyol itu bahkan tak ragu menyebut ada faktor keberuntungan dalam kemenangan Liverpool atas timnya.

Liverpool vs Man City

Berdasarkan statistik usai pertandingan, kedua tim memang cenderung bermain sama kuat. Akan tetapi, Man City mampu menguasai penguasaan bola lebih baik serta mampu menciptakan peluang lebih banyak.

Baca Juga :

Solskjaer: Papan Klasemen Tidak Penting Saat Ini

“Saya pikir kami secara keseluruhan jauh lebih baik. Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada mereka, tetapi mereka tiba di tujuan kami tiga kali dan mencetak tiga gol. Kami pergi dengan perasaan pahit, karena kami ingin menang,” jelas Rodri, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Saya tidak berpikir mereka jauh lebih baik dari kita, tetapi mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Mereka sangat kuat saat ini dan mereka memiliki segalanya dengan benar. Kami telah berani, kami telah mencoba selama 90 menit, kami tidak pernah menyerah. Kami harus menghadapi beberapa serangan sepanjang pertandingan,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Rodri juga memberikan tanggapannya mengenai lini pertahanan Man City yang dinilai mulai mengalami penurunan performa sejak awal musim kemarin. Menanggapi hal tersebut, ia justru menilai timnya bermain bagus musim ini, baik dalam melakukan serangan ataupun dalam hal bertahan.

“Sama sekali tidak. Tim ini telah menunjukkannya berkali-kali sebelumnya, telah memenangkan Liga Premier dua musim berturut-turut dan itu bukan kebetulan. Tim ini telah mendapatkan rasa hormat dan pantas masih dipertimbangkan dalam perburuan gelar,” tandasnya – Kamus Judi.