Berita Bola

AC Milan Ingin Jaga Konsistensi saat Jamu Olympiakos

Berita Bola,  AC Milan Ingin Jaga Konsistensi saat Jamu Olympiakos

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengharapkan anak asuhnya bisa tampil konsisten saat akan menjamu Olympiakos di ajang Liga Eropa 2018-2019. Laga tersebut akan menjadi ujian kembali bagi timnya yang akan berlangsung di Stadion San Siro.

Milan yang memiliki penampilan inkonsisten pada awal musim ini mengharapkan adanya kemenangan lagi pada laga kedua Grup F Liga Eropa 2018-2019. Sebelumnya mereka memenangi laga perdana mereka saat bertandang ke markas Dudelange dengan skor akhir 1-0.

Jelang laga ini pun, Milan mampu bangkit di kompetisi Liga Italia saat menghadapi Sassuolo dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Milan yang diharapkan bisa berlanjut kala menjamu Olympiakos.

[ Baca Juga : Antonio Valencia: Kapten ManUnited menyesal untuk menyukai ‘waktu untuk Mourinho untuk pergi’ memposting ]

“Kami membutuhkan konsistensi, mendapatkan kembali kesatuan kami di lapangan dan melawan lawan yang tidak bersahabat,” ungkap Gattuso, mengutip dari laman KamusJudi.

“Sebagai tim kami selalu hadir yang menghasilkan beberapa penampilan bagus dan bermain sepakbola yang bagus. Kami membutuhkan mentalitas yang tepat. Sebab selalu ada episode yang tidak menyenangkan. Jadi Kami harus lebih kompak,” tambahnya.

Gattuso juga menambahkan target Milan di Liga Eropa musim ini belum terlalu muluk. Tak ingin bicara lebih jauh, pelatih berpaspor Italia itu ingin Milan berhasil keluar dari zona grup terlebih dahulu.

Tujuan pertama kami di Liga Eropa adalah berhasil melewati babak pertama (fase grup), belum mau berbicara soal meraih trofi. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan kondisi fisik kami pada Februari,” pungkasnya.