ac-milan-babat-austria-wina-5-0-montella-kemenangan-ini-obati-luka-kekalahan-dari-lazio-pQVAEtMdrt

AC Milan Babat Austria Wina 5-0, Montella: Kemenangan Ini Obati Luka Kekalahan dari Lazio

Berita Bola, AC Milan Babat Austria Wina 5-0, Montella: Kemenangan Ini Obati Luka Kekalahan dari Lazio

AC Milan berhasil mempermalukan Austria Wina pada laga perdana Grup D Liga Eropa 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Ernst-Happel, Jumat (15/9/2017). Tim berjuluk Rossoneri itu memenangi laga tandang tersebut dengan skor telak 1-5.

Hasil ini sekaligus mengobati luka kekalahan mereka pada Liga Italia pekan lalu dengan skor 1-4. Namun tak berlarut-larut dalam kekalahan, tim besutan Vincenzo Montella itu justru bangkit dan mampu menunjukkan keperkasaan mereka.

“Kekalahan pada Minggu dari Lazio membebani kami sebenarnya. Tapi hari ini saya sangat menyukai semangat dan interpretasi permainan,” ungkap Montella, mengutip dari  Panduan Bermain Judi, Jumat (15/9/2017).

Pada laga tersebut, Milan langsung tancap gas dengan mencetak tiga gol di 20 menit pertama melalui Hakan Calhanoglu (7’) dan Andre Silva (10’ dan 20’). Namun keunggulan tersebut berhasil diperkecil Austria Wina di menit 47 melalui Alexander Borkovic (47’). Tetapi dua gol berikutnya berhasil dilesakkan Milan melalui Silva (56’) dan Suso (63’).

“Ada penurunan sedikit pada tingkat konsentrasi pada saat mulai babak kedua, jadi kami perlu mengatasinya, tapi kami senang dengan kemenangan ini,” tambahnya.

{ Baca juga : ” ‘Beli Pemain Bertahan Tak Selesaikan Masalah Liverpool’ ” }

Kemenangan ini pun berhasil mengantarkan Milan memuncaki klasemen sementara Grup D. Sebab di pertandingan lainnya AEK Athens hanya mampu memenangi laga dengan skor tipis 2-1 atas Rijeka dari Kroasia.